Haji Plus dan Umrah

PRIMA SAIDAH adalah sebuah Biro Penyelenggara (Travel) Haji Khusus/Plus dan Umroh yang bernaung di bawah PT. HAPPY PRIMA WISATA yang berkantor pusat di Gedung TWINK Lt.5, Jl. Kapten Tendean No. 82 Jakarta Selatan. Berdiri pada tanggal 13 Oktober 1999 dan sudah berkembang di lebih dari 25 propinsi di seluruh Indonesia.

PRIMA SAIDAH merupakan salah satu dari Biro Penyelenggara Haji yang mendapatkan legalitas (izin resmi) dari Pemerintah, karenanya PRIMA SAIDAH selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada Jama’ah Haji dan Umroh dan yang penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah.

Adapun Program Haji dan Umroh PRIMA SAIDAH adalah Program Penyelenggaraan Haji Khusus/Plus dan Umroh “Rahmatan Lil ‘Alamin” dengan harapan PRIMA SAIDAH dapat memberikan Rahmat (Kebaikan) bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat yang berniat melaksanakan haji dan umroh pada umumnya dan para jama’ah haji dan umroh yang memberikan kepercayaan kepada PRIMA SAIDAH untuk membantu mewujudkan niat suci mereka pada khususnya.

Akhir kalam kami mendoakan semoga Niat Suci Anda dimudahkan Alloh dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta yang paling utama adalah mendapatkan Ridho dan Rahmat Alloh SWT, Amien Ya Robbal 'Alamin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar